Cara Merayu Istri Paling Gokil. Hahaha
Cari Judul Esai

Advertisement

Cara Merayu Istri Paling Gokil. Hahaha

Gelang Step
Sabtu, 10 Desember 2016


Cerita Lucu - Silahkan ditiru cerita lucu yang ada di bawah ini (kecuali poin terakhir, terserah dech!). Insyaallah berguna untuk menjaga kemesraan suami istri di rumah. Walau sudah tua rentan, cerita humor di bawah ini bisa membuat doi kesengsem. Hehe

Bapak: "Bu, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah sini cepat dekat bapak aja,"
Ibu: "Loh, kenapa, Pak?"
Bapak: "Takut dikerubungi semut, soalnya ibu kan manis banget,"
Ciyeee....Wkwkwkwk

Bapak: "Bu, orang tua ibu dulu pengrajin bantal, yah?"
Ibu: "Hah, bukan, kan bapak tahu pensiunan PNS, kenapa pak?"
Bapak: "Kok kalo deket ibu rasanya nyamaaan gitu".
Suit siuttt.

Bapak: "Ibu itu seperti sendok".
Ibu: "Kenapa?"
Bapak: "Karena ibu terus mengaduk-aduk perasaan bapak".
Hahahahah

Bapak: "Maaf ya bu, belakangan ini tangan bapak agak kasar".
Ibu : "Ahh,, gak apa-apa kok, emangnya kenapa?"
Bapak: "Soalnya tiap hari bapak jadi kuli".
Ibu: "Yang bener pak, di mana?"
Bapak: "Di hati kamu say, bapak sedang buatin istana cinta buat kita berdua…"
Wwkwkwkwk....preeet!

Bapak: "Kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?"
Ibu: "Ga tau, emang kenapa pak.?"
Bapak: "Soalnya setengahnya lagi ada di mata ibu!"
Ngikngok. Hahahaha

Bapak: "Boleh pinjam flashdisknya, bu?"
Ibu: "Boleh, mau buat apa pak?"
Bapak: "Buat transfer hatiku ke hatimu..."
Gubrak.........Wwkwkkw....

Ibu: "Lho pak, mau kemana?
Bapak: "Cari ibu lagi.."
Ibu: "Kok?"
Bapak: "Lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua?
Cobek melayang dech!

Cara Cepat Hamil