Cerita Lucu Anak-Bapak Sableng
Cari Judul Esai

Advertisement

Cerita Lucu Anak-Bapak Sableng

Gelang Step
Sabtu, 10 Desember 2016


Cerita Lucu - Ini adalah cerita lucu obrolan anak dengan bapaknya yang sableng.

Anak:
Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ?

Bapak:
Ya kagak bisa, tong... Gajah kok dimasukin kulkas.

Anak:
Wadduuh... Bapak da ah, begitu aja kagak bisa...

Bapak:
La, emang lu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ? gimana coba..?.

Anak:
Ya gampil, Pak. Caranya, Gajahnya dicekel.., pintu kulkasnya dibuka.., trus gajahnya dimasukin  dah.. Tutup pintu kulkasnya. Uddah...

Bapak:
Bujjug.... Otak lu Sempal..., tong. Begitu doang emang.. ?

Anak:
Ya begitu, caranya masukin gajah ke kulkas. Lagi ya pak.. Sekarang gimana caranya masukin sapi ke dalam kulkas.. ??

Bapak:
Bahahaha..
Tebakan lu gw jawab sembari merem, tong;, ya.. Gampang.. sapinya dicekel, pintu kulkasnya dibuka, trus sapinya langsung dimasukin kulkas, tutup pintu kulkasnya.. iya kann.. ???

Anak:
Hahaha.... Bapak pake merem segala.. Salah, pakk. Kaggga bisaaa...

Bapak:
Lohh... Kok kagak bisa ??

Anak:
Iya.... Kan masih ada gajah di dalem kulkas. Jadi.. Kulkasnya dibuka, gajahnya dikeluarin dulu, kalo udah.. sapinya dicekel, dimasukin kulkas, trus ditutup.

Bapak:
Bujjug buneng. Nurut sapah lu, tong..

Anak:
Terusin ya pak.. Sekarang, kalo balapan lari, gajah lawan sapi, siapa yg nyampe finish duluan.. ???

Bapak:
Ya sapiiiii lah....

Anak:
Ooo, bapak njawab kenceng, tapi salah.. Ya cepet gajah yang nyampe duluan, Pak..

Bapak:
Beghh... Kok bisa tong??

Anak:
La sapinya kan masih di kulkas. Belon dikluarin...

Bapak:
Terserah lu, tong.. !

Anak:
La kok sewot, pak.
Jangan sewot dong.
Sekali lagi pak..

Bapak:
Apa lagiiiih...??

Anak:
Gimana  caranya nimbang, supaya Bapaknya Gajah ama Anaknya gajah, beratnya sama...??

Bapak:
Lu ngarang aja, tong.. Bapaknya gajah mesti lebih gede dari  anaknya..
Mesti bapaknya lebih gede, ya lebih berat..

Anak:
Ya begitu kalu mulut asal njeplak, kagak make dipikir lagi. Padahal gampang.

Bapak:
Bagimana, coba ??

Anak:
Tinggal di photo aja.. Bapaknya gajah photo, anaknya gajah ya di photo juga.. Pas photo ukuran 4 x 6.. Trus ditimbang..  Samaaa....

Bapak:
(garuk garuk tiang rumah, gregeten)

Anak:
Pak..

Bapak:
Ngapah...!

Anak:
Kalu gajah ama sapi nglamar kerja, sapah nyeng diterima..??

Bapak:
Au ah.....

Anak:
Bapak saya kasih tau aja dah. Yang diterima kerja; Gajah, pak...

Bapak:
Kok bisa.. ??

Anak:
Lamarannya gajah lengkap ada pas photonya.
Kan tadi gajah udah diphoto. Sapi kagak ada photonya.

Bapak:
Ngomong lagi..., gw tabok lu...!!            

Cara Cepat Hamil